Minggu, 31 Oktober 2010

JENIS-JENIS LAYANAN UNIVERSITAS GUNADARMA

BAAK Universitas Gunadarma adalah biro yang menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar-mengajar di Universitas Gunadarma dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma. Bagian yang terdapat di BAAK antara lain :
  1. BAAK Fakultas (Ilmu Komputer, Ekonomi, Teknik Sipil & Perencanaan, Teknologi Industri, Psikologi, dan Sastra);
  2. Bagian Ujian Semester dan Bank Soal;
  3. Bagian Koordinasi Perkuliahan
    • Sub Bagian Jadwal Kuliah;
    • Sub Bagian Koordinasi Mata Kuliah dan Penasihat Akademik;
    • Sub Bagian Penghubung dan Pendamping Dosen.
  4. Bagian Monitoring Kuliah.
    • Sub Bagian Monitoring Kehadiran Dosen;
    • Sub Bagian Monitoring Kehadiran Mahasiswa.
(http://baak.gunadarma.ac.id)


STUDENTSITE adalah layanan yang diperuntukkan bagi mahasiswa universitas gunadarma. di dalam studensite berisikan tentang :
Informasi UGtranskrip Akademik, Jadwal Kuliah & ujian (mid & final), PresenceAkses kapan saja, di mana sajaBerkomunikasi, Kolaborasi, Mengatur, dan Berbagi Informasi mulus
Pribadi dan Grup KalenderRencana, jadwal dan melacak aktivitas pribadi dan tim
Tugas ManajemenMembuat, menetapkan, memantau dan melacak semua tugas Anda pribadi dan tim
Email clientKonfigurasikan account email yang ada untuk mengirim dan menerima mail

(http://studentsite.gunadarma.ac.id)

HELPDESK adalah layanan informasi untuk membantu mahasiswa gunadarmadalam kesulitan tentang situs-situs  layanan yang diberikan oleh gunadarma.

(http://helpdesk.gunadarma.ac.id)

 E-learning adalah pembelajaran jarak jauh yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer, dan atau internet

(http://elearning.gunadarma.ac.id)


LIBRARY adalah perpustakaan elektronik yang di sediakan oleh universitas gunadarma untuk kemudahan mahasiswa dalam mencari informasi yang berkaitan dengan mata kuliah

(http://library.gunadarma.ac.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar